Sabtu, 02 Mei 2009

Akankah hati masih merasakan, ketika rasa itu datang

Sang rasa telah datang, rasa yang kini menguasai hati. Tak pernah terpikir bahwa dia datang tiba-tiba,tak memberi kabar kapan datangnya ketika hati ini dilara duka. Telah ku kumandangkan ke seluruh dunia,kini dia menguasaiku. Ketika rasa itu datang, ego dalam hati memeranginya. Hatiku berperang dengan egoku, hanya padaNYA kumohonkan kekuatan tuk mengendalikan pertempuran dalam hatiku. Jiwaku tak sepenuhnya hidup dalam tubuhku,sebagian tlah ku korbankan tuk merebut cinta. Aku ini budak cinta yang tlah buta akan segalanya karna cintaku. Ketika rasa itu datang kembali,ku tak bisa menghindar. Aku tak pernah berharap dia kan datang kembali.
Aku ini hanya seorang pelayan, tak berhak bagiku tuk meraih apa yang tak boleh aku miliki. Aku hanya dapat menyimpan,merasakan, dan memandang dari jauh tuk cinta itu. Selama egoku menjadi penguasa hatiku, ku tak ingin berharap ku kan miliki cinta itu. Biarkan aku larut dalam rasa itu, dan biarkan kini ku selesaikan peperangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar